Manfaat Buah Maja Untuk Mengusir Tikus

Pasalnya tikus amat tidak menyukai bau mengkudu yang menyengat. Buah maja menimbulkan aroma yang sangat tidak disukai oleh tikus.

Cara Alami Mengusir Tikus Di Rumah Dan Di Sawah Ozym Blog

Baca juga manfaat buah durian untuk kesehatan.

Manfaat buah maja untuk mengusir tikus. Anda yang sebel banget sama yang namanya tikus dan tidak suka bahan kimia ternyata ada beberapa tanaman yang dinilai ampuh untuk mengusir tikus yaitu sbb. Buah mengkudu juga biasa disebut sebagai buah pace. Hancurkan buah mengkudu yang sudah anda siapkan.

Cara ini juga dapat anda lakukan untuk mengusir semut kecoa dan serangga lainnya. Meskipun masih jarang dimanfaatkan ternyata bagian buah berenuk memiliki potensi manfaat yang besar loh. Manfaat buah simpalak untuk mengusir tikus secara alami.

Semoga informasi ini menambah pengetahuan anda. Cara menggunakannya adalah letakkan getah di jalan yang. Buah bintaro untuk mengusir tikus manfaat buah bintaro untuk mengusir tikus yang sangat ampuh by aidah fallah posted on january 3 2018.

Berikut 16 manfaat buah berenuk untuk kesehatan. Nah buah ini juga efektif untuk menyingkirkan tikus lho. Ingat untuk mengusir tikus letakkan buah ini di tempat yang tidak terjangkau anak supaya tidak membahayakan.

Prev article next article. Tikus merupkan hewan pengerat yang cukup menjengkelkan. Kolang kaling adalah buah yang dapat menyebabkan efek gatal yang sangat lama cara ini bisa di manfaatkan untuk mengusir tikus dengan meletakkan di area yang sering di lalui tikus degan menyentuh buah ini tikus akan mengalami gatal gatal dan mapaknya bila tikus ini menyentuk tikus yang lain juga akan menular gatalnya dengan begitu tikus akan pergi dengan senirinya.

Cara ini hanya cocok untuk dipakai untuk gudang atau mengusir tikus di sawah. Buah ini terkenal dengan baunya yang menyengat dan tidak sedap. Kandungan racunnya yang tinggi tak hanya dapat membunuh hewan tetapi juga manusia.

Cara menggunakan buah ini untuk mengusir tikus adalah meletakkan kulit durian di tempat yang biasa dilalui tikus. Buah bintaro untuk mengusir tikus tidak asing lagi dengan hewan yang satu ini yatu tikus karena hampir stiap rumah pasti ada hewan yang satu ini. Tidak hanya untuk mengusir tikus getah tanaman patah tulang juga bisa membasmi kadal dan kutu.

Maka dari itu untuk menggunakannya. Cara menggunakan buah maja sebagai pengusir tikus alami adalah dengan membelah buah maja menjadi 4 bagian dan anda letakkan pada bagian yang sering dilalui oleh tikus. Selain buah maja anda juga bisa menggunakan buah mengkudu untuk mengusir tikus.

Buah mengkudu mungkin baunya menyengat sehingga bisa mengganggu kita juga. Lalu campurkan dengan air. Mengkudu memang memiliki begitu banyak manfaat untuk kesehatan.

Rida 3 years ago. Caranya juga sangat mudah. Penggunaan buah simpalak pengusir tikus ini dalam waktu beberapa hari atau dalam 7 hari buah simpalak akan berubah menjadi lebih kering nah hal tersebut kondisi kering akan mengurangi kemampuan buah ini untuk mengusir tikus solusinya adalah jika sudah kering rendamlah buah simpalak ini ke dalam air selama satu jam kemudian angkat dan taruh kembali buah simpalak pengusir tikus ini kembali.

Images About Buahmaja Tag On Instagram

Racun Tikus Singkong Direbus Air Kelapa Oksigen Pertanian Satu

Buahbintaro On Instagram Videos Photos

Manfaat Buah Maja Untuk Mengusir Tikus

7 Pengusir Tikus Alami Untuk Lahan Pertanian Anda

Cara Mengusir Tikus Pada Tanaman Padi Dengan Ramuan Alam

Pestisida Nabati 4 Resep Pilihan Bebeja Com

Cara Mengusir Tikus

Pengenalan Tumbuhan Penghasil Pestisida Nabati Dan Pemanfaatannya

Yuk Kita Mengenal Varian Buah Langka Yang Ada Di Indonesia

Ternyata Ada 5 Buah Pengusir Tikus Yang Paling Ampuh Youtube

Hot Promo Obat Herbal Gatal Kadas Kurap Kutu Air Giduan Dll

Buah Yang Terbukti Ampuh Mengusir Tikus Dari Rumah Anda Ali

Yuk Kita Mengenal Varian Buah Langka Yang Ada Di Indonesia

Khasiat Buah Maja Herbalnewspedia

Crescentia Cujete Si Maja Pahit Yang Kaya Manfaat Biodiversity

4 Cara Mudah Mengatasi Hama Burung Pipit Di Sawah

Manfaat Buah Maja Untuk Mengusir Tikus

Youtube

Ternyata Buah Maja Bisa Jadi Pupuk Organik Begini Caranya

Berenuk Mulai Obat Usir Tikus Hingga Bioetanol Alamendah S Blog


Belum ada Komentar untuk "Manfaat Buah Maja Untuk Mengusir Tikus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel