Cara Menaikan Birahi Kenari Betina

Cara ini memang membutuhkan waktu karena pakan harus diproses dulu dalam organ organ pencernaan burung kemudian disalurkan ke seluruh jaringan tubuh. Dekatkan kenari betina yang sedang berahi dengan kenari jantan yang kurang birahi tersebut dengan begitu kenari jantan akan terpacu birahinya.

Cara Ampuh Mengatasi Kenari Macet Bunyi Dan Stress Pasca Mabung

Daftar kumpulan jenis pakan atau makanan untuk burung kenari jantan atau betina supaya cepat birahi dan kawin.

Cara menaikan birahi kenari betina. Simak juga cara mengatasi kenari over birahi. Burung kenari merupakan jenis burung yang mudah untuk dikawinkan. Didalam alam liar burung kenari menjadikan telur puyuh sebagai salah satu sumber pakan utama pengganti serangga karena memiliki kandungan protein yang sangat tinggi.

Kenari betina birahi made budiawan. 0802 birahi burung kenari penangkaran kenari telur puyuh 5 comments. Cirinya kedua indukan baik itu pejantan maupun betina sudah menunjukan birahi atau kalau mau yang lebih mudah pilih saja indukan jantan yang sudah pernah kawin dan indukan betina yang sudah pernah bertelur.

Harga burung medan betina umur 3 sd 5 minggu rp. 500000 harga burung medan betina umur 6 sd 9 minggu rp750000. Karena kenari mudah untuk naik birahinya namun terkadang banyak juga penghobi kenari yang berusaha untuk menangkar kenarinya namun kesulitan dalam membuat birahi kenarinya naik padahal sudah berusaha menyatukan kenari jantan dengan kenari betina.

Pancing dengan suara burung kenari mp3 untuk merangsang birahi agar semakin berkobar. Induk kenari betina mestinya sudah birahi pada umur 8 10 bulan. Suara panggilan kenari betina minta kawin duration.

Cara meningkatkan birahi burung kenari jika berbicara masalah burung kenari yang sedang tidakbernafsu untuk kawin atau birahinya tidak muncul padahal sudah didekatkan atau dicampurkan kenari. Unsubscribe from made budiawan. Untuk burung kenari betina siapan banyak yang omong berumur 6 atau 7 bulan keatas disini saya akan membahas bagaimana cara atau tips mempercepat burung kenari betina cepat birahi yang selama ini di cari cari oleh para breeder pemula bagaimana mempercepat burung kenari birahi.

Saluran tv burung online 1369547 views. Informasi mengenai bagaimana cara mudah merawat indukan burung kenari agar cepat berproduksi atau menghasilkan terur bisa anda baca disini. Demikianlah tips tentang cara meningkatkan birahi kenari dengan benar.

Mendekatkan sangkar kacer jantan serta betina langkah tersebut dapat disebut langkah jadul namun menurut beberapa master kacer langkah tersebut sangat menolong mereka dalam menaikan birahi pada burung yang paling disayangi mereka. Pertama menaikkan birahi kenari betina melalui perbaikan pakan.

Jual Wgo Vitamin Kenari Agar Cpt Birahi Di Lapak Untung Bird Shop

Cara Meningkatkan Birahi Burung Kenari

Planet Kenari Ciri Ciri Burung Kenari Betina Yang Akan Bertelur

Cara Memancing Kenari Jantan Agar Mau Kawin

Tips Mempercepat Proses Kawin Burung Kenari Om Kicau

Cara Meningkatkan Birahi Burung Kenari

Mengetahui Cara Merawat Indukan Kenari Sebelum Dikawinkan

Pemilihan Induk Betina Burung Kenari Dhana S Blog

7 Cara Ampuh Membuat Kenari Betina Agar Cepat Bertelur

Cara Efektif Meningkatkan Birahi Lovebird Jenis Burung

Cara Meningkatkan Birahi Burung Kenari

Penyebab Kenari Betina Tak Kunjung Bertelur Super Kicau

Jenis Pakan Peningkat Birahi Burung Murai Batu Yang Sudah Terbukti

Planet Kenari Ciri Ciri Burung Kenari Betina Yang Akan Bertelur

Suara Burung Kenari Betina Lenjeh Untuk Memancing Bunyi Om Kicau

Cara Meningkatkan Birahi Burung Kenari Dengan Cepat Manuk Gacor

Top Vit Goc Vitamin Burung Meningkatkan Produktifitas Top Performa

19 Cara Menurunkan Birahi Kenari Dalam Waktu 1 Hari Hewan Id

10 Cara Menurunkan Birahi Burung Kenari Dengan Cepat Dan Tepat

Ciri Ciri Burung Kenari Over Birahi Youtube

7 Cara Mudah Mengatasi Kenari Over Birahi Youtube


Belum ada Komentar untuk "Cara Menaikan Birahi Kenari Betina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel