Makanan Ayam Bangkok Biar Cepat Besar

5 rahasia cara merawat anak ayam bangkok agar cepat besar sri rahayu. Semua itu untuk mendapatkan jenis ayam yang pertumbuhannya relatif cepat.

Pakan Ayam Bangkok Berkualitas Ayam Bangkok Super

Supaya perttumbuhan cepat dan bisa dipacu.

Makanan ayam bangkok biar cepat besar. Dan jangan lupa setelah membaca artikel tentang cara merawat ayam aduan agar cepat besar jangan lewatkan artikel menarik lainnya mengenai gambar katuranggan ayam bangkok pukul mati. Biar tidak bingung sebaiknya sobat simak saja penjelasan di bawah ini terkait cara merawat anak ayam bangkok agar cepat besar. Merawat anak ayam bangkok agar cepat besar.

Trik rahasia memilih anak ayam aduan yang mempunyai bakat juara sejak lahir 99. Bibit ayam kampung yang kita pelihara haruslah ayam kampung super yang cepat besar seperti yang saya punya contohnya. Jika ayam kecil sakit walaupun sudah sembuh diobati tetap saja diperlukan waktu satu minggu masa pemulihan.

Merawat anak ayam bangkok agar cepat besar siapa yang tidak mengiginkan bibit anakan ayam bangkok cepat dalam masa pertumbuhanyasupaya anak bangkok kita cepat besarfaktor yang perlu di perhatikan adalah memperhatikan pakan yang di berikan saat masih menginjak usia muda. Namun lain halnya jika anak ayam yang dipelihara merupakan jenis ayam bangkok aduanpastinya pemeliharaan jenis ayam semacam ini sangat membutuhkan pakan dengan tepat. Supaya anak ayam bangkok cepat besar pertumbuhan anakan ayam bangkok supaya memiliki badan besartulang rapat dan cepat besar sebenarnya tidak hanya di pengaruhi oleh pakan semata.

Ada juga yang mengawinkan ayam kampung lokal dengan ayam petelur. Jadi sebaiknya dihindari cara merawat anak ayam bangkok mengetahui tips merawat anak ayam bangkok supaya cepat besar saja belum cukup. Perawatan ayam bangkok usia dini harus intensif agar cepat besar mencuri start dan tidak boleh sakit.

Diantaranya bisa diambil induk ayam lingnan yang bisa disilangkan dengan ayam kampung lokal yang cepat besar seperti ayam kedu ayam bangkok bahkan ayam pelung atau ayam pedaging. Hanya tinggal memberikan makanan yang lebih banyak anak ayam pun bisa tumbuh dengan cepat. Petunjuk cara memilih ayam bangkok yang bagus bagi penghobi ayam bangkok memiliki ayam bangkok yang kuat dan bagus adalah hal yang diinginkan jika kita ingin membeli ayam bangkok.

Tips kedua harus mencuri start semasa anak ayam masih kecilsemasa kecil umur 0 3 minggu pertumbuhan ayam harus dimaksimalkandigenjot. Tips supaya anak ayam kampung tumbuh besar dengan cepat sejak tahun 2000 an yang lalu saya sudah memulai beternak ayam secara intens. Nah mudah sekali kan cara mempercepat pertumbuhan ayam.

Makanan anak ayam bangkok yang akan membuat anak ayam menjadi lebih cepat besar dan gemuk sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Ada yang lebih juga dengan syarat ayam sehat makanan teratur dan kandang mendapat cukup sinar matahari. Sabung ayam merupakan perbuatan ilegal dan dilarang agama.

Sebenarnya komposisi pakan diatas bisa diotak atik sendiri. Unsubscribe from sri rahayu.

5 Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Cepat Besar

Supaya Anak Ayam Bangkok Cepat Besar Ayambangkok Org 2019

3 Pakan Jamu Tjakradipura Prawiranata

Cara Merawat Supaya Ayam Aduan Super Cepat Besar Ayam Bangkok

Anakan Ayam Bangkok Cepat Besar Dengan Pakan Nasi Putih Youtube

Obat Ayam Berdasarkan Fugsi Obat Ayam Sakit Obat Ayam Agar Cepat

Rahasia Pakan Ayam Bangkok Agar Tubuhnya Cepat Gemuk

Cara Membuat Pakan Alternatif Untuk Ayam Agar Cepat Besar Agrotani

Cara Merawat Dan Rahasiah Ayam Bangkok Agar Cepat Besar Dunia Laki

Tips Agar Ayam Cepat Gemuk Begini Cara Membuat Pakan Ayam Kampung

Cara Merawat Anak Ayam Agar Cepat Besar Ayo Budidaya

Tips Agar Ayam Kampung Cepat Bertelur Dan Berkembang Aengaeng Com

Cara Merawat Ayam Bangkok Dari Anakan Hingga Dewasa

Tips Agar Tulang Ayam Tebal Dan Kuat Ayam Bangkok Lampung

Tentang Ayam Bangkok Tentang Ayam Bangkok

Tips Agar Anak Ayam Cepat Besar

Agar Pertumbuhan Ayam Kampung Asli Cepat Berat Badan Seragam Cv

Pakan Bibit Ayam Bangkok Agar Cepat Besar Ayambangkok Net 2019

Pakan Utama Kusus Ayam Bangkok Laga Ayambangkok Org 2019


Belum ada Komentar untuk "Makanan Ayam Bangkok Biar Cepat Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel