Obat Herbal Untuk Ayam Ngorok

Dan penanganan seperti diatas sudah anda lakukan namun ngorok cekrek masih datang pada ayam broiler anda anda bisa membeli obat yang ada ditoko peternakan. Cara mengobati ayam ngorok obat ayam ngorok ayam broiler paling ampuh obat ayam broiler ngorok obat ayam crd cara mengobati ayam broiler yang ngorok ayam broiler ngorok ayam broiler.

Cara Mengatasi Ayam Ngorok Obat Ngorok Pada Ayam Obat Tradisional

Aplikasi probiotik herbal kini.

Obat herbal untuk ayam ngorok. Cara penanganan dan pengobatan herbal ngorok pada ayam. Obat ayam bangkok tidak sama dengan obat untuk ayam lainnya karena harus mempunyai tingkat kenyamanan untuk ayam itu sendiri. Dan selanjutnya untuk obat oral memberikan tylaprim atau coryvit kapsul 2 butir setiap pagi dan sore.

2 siung bawang putih dan setengah gelas air hangat. Dosis pemberiannya adalah 2cc untuk ayam dewasa. Obat ngorok paling aman yang manjur untuk mengobati penyakit ngorok atau crd yang di akibatkan dari pergantian musim atau cuaca bisa anda peroleh dengan mudah karena tersaji dan terrangkum pada artikel ini.

Untuk pemberian tetaclor ini bisa di berikan 2 kapsul pagi dan sore satu kapsul di buka lalu di taburkan kemulut. Lakukan pengobatan ini setiap malam hingga dengkur menghilang. Obat vick formula juga bisa digunakan sebagai obat ayam ngorok obat batuk untuk manusia ini bisa di berikan dengan dosis 5 8 ml kepada ayam yang ngorok pagi dan sore.

Apa saja tanaman herbal yang digunakan untuk mengobati penyakit ngorok pada ayam. Dewasa ini perkembangan penggunaan herbal tradisional untuk keperluaan penyembuhan penyakit sudah begitu familiar. Kali ini akan kita bahas tentang cara mengobati ayam ngorok menggunakan obat herbal.

Suka menggunakan obat kimia disini saya akan memberikan sedikit solusi pengobatan alami untuk mengatasi ngorok. Gunakan kunyit selain mampu untuk menyehatkan lambung dan menghilangkan jerawat ternyata kunyit juga berguna untuk menghilangkan suara ngorok. Seandainya terdengar segera ambil tindakan sebab penyakit ini penyebaran cepat sekali.

Yang diantaranya adalah tetrachrol trymizin vitamin b complek atau vitaplex obat batuk. Sabung ayam online seperti kita ketahui penyakit ngorok ayam merupakan penyakit yang menyerang pernafasan ayam. Obat herbal untuk mengatasi.

Campur ½ sdm minyak zaitun dan ½ sdt madu kemudian minum sebelum tidur malam. Masuk ke kandang ayam pada malam hari dengarkan ada tidak suara ngorok batuk atau tercekik. Cara membuat obat anti ngorok.

1 gr prontech per 16 liter air setara 25 ppm untuk minum ayam broiler yang sakit jangan diberikan pada saat. Dan untuk penyakit ngorok yang membandel bisa disuntik memakai tylon. Bahan herbal yang digunakan untuk mengobati ayam ngorok.

Membuat obat tradisional untuk ayam ngorok membuat obat tradisional untuk ayam ngorok membuat obat tradisional untuk ayam ngorok terimakasih telah menyaksikan video ini mudah mudahan.

Obati Ayam Jago Ngorok Dengan Obat Alami Ini

Resep Obat Ayam Ngorok Tradisional Paling Manjur

Obat Flu Ayam Ngorok Crd Cekrek Cepat Dan Ampuh Oleh Estina

Resep Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Ayam Ngorok Paling Ampuh

Obat Jamu Ayam Obat Pilek Flu Pada Ayam Toko Online

Solusi Obat Ayam Bangkok Jengger Biru Terbaik Toko Online

6 Obat Tradisional Untuk Mengobati Ayam Ngorok Cekbae

Ayam Ngorok Berita Bola Prediksi Bola Master Agen Bola Dan Agen

Wajib Tau Inilah Resep Obat Ayam Ngorok Tradisional Yang Paling

Obat Tradisional Untuk Ayam Ngorok Infosabung77 Co

Resep Obat Ayam Ngorok Tradisional Yang Paling Manjur

Ayam Bangkok Ngorok Tak Kunjung Sembuh Obati Dengan Cara Ini

Cara Membuat Jamu Tradisional Untuk Ayam Ngorok Youtube

3 Obat Ayam Ngorok Paling Manjur Ayam Juara

Cara Mudah Mengobati Ayam Ngorok Atau Snot Youtube

Mengobati Ayam Ngorok Dengan Obat Alami Infopeternakan Com

Mengobati Penyakit Pilek Snot Coryza Pada Ayam Ayam Broiler

Resep Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Ayam Ngorok Paling Ampuh

Obat Herbal Untuk Ayam Ngorok Info Ayam Peru And Sweater


Belum ada Komentar untuk "Obat Herbal Untuk Ayam Ngorok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel