Surat Pesanan Obat Obat Tertentu

Untuk pemesanan obat obat narkotika dan psikotropika menggunakan sp khusus d. Surat rekomendasi kemampuan dari apoteker yang telah memiliki stra atau pimpinan institusi pendidikan lulusan atau organisasi yang menghimpun tenaga teknis kefarmasian 6.

Makalah Dosen Pembimbing Yuni Retnaningtyas S Si M Si Apt

Surat keterangan sehat fisik dan mental dari dokter yang memiliki sip 4.

Surat pesanan obat obat tertentu. Nomor dan tanggal surat pesanan. Pengadaan obat danatau bahan obat obat tertentu dari pbf harus berdasarkan surat pesanan dan rencana kebutuhan untuk produksi. Psikotropika prekursor dan obat obat tertentu merupakan obat obat yang dipesan menggunakan surat pesanan khusus sesuai peraturan perundang undangan.

Far rsklinik kepala ins. Surat pernyataan akan mematuhi dan melaksanakan ketentuan etika kefarmasian diatas materai rp6000 5. Ketika anda hendak memesan barang atau obat dengan kelas obat bebas ob obat yang keras ok.

Dapat ditunjukkan pada saat dilakukan pemeriksaan. Pemesanan obat harus menggunakan surat pesanan yang ditandatangani oleh apoteker pengelola apotek apa atau apoteker pendamping apabila apa berhalangan hadir. Pemesanan obat menggunakan surat pesanan sp rangkap 2 lembar yang asli diberikan kepada sales sedang salinannya disimpan sebagai arsip c.

Ditandatangani oleh apoteker penanggung jawab dengan. Supaya memesan anda menyertakan dua rangkap yang berbeda untuk rangkap yang 1 yakni warnanya putih yang kemudian di berikan ke pedagang besar farmasi. Harus dilakukan verifikasi terhadap surat pesanan obatbahan obat obat tertentu oleh apoteker penanggung jawab pbf.

Surat pesanan sp sebagaimana dimaksud pada butir a8 harus. Apabila dilakukan penolakan terhadap pesanan. Itulah tadi berbagai contoh surat pesanan yang bisa kita jadikan sumber belajar dan referensi.

Surat pemesanan obat merupakan salah satu surat pesanan yang khusus untuk membeli obat obatan yang tidak dilarang. Bagaimana cara membuatnya anda dapat melihat contohnya di bawah ini. Surat pesanan obat kategori reguler atau biasa.

Pemesanan obat dilakukan pada pbf yang resmi b. Obat obat tertentu yang akan dimusnahkan harus dicatat dalam daftar inventaris yang mencakup nama obat produsen bentuk dan kekuatan sediaan isi dan jenis kemasan jumlah nomor. Surat pesansurat pesanan obat mengandung prekursor farmasidocan obat mengandung prekursor farmasi.

Bahan baku pbf obat jadi spk berdasar kan sp ke if pbf rekomendasi impor oleh ditwas napza dokumen pendukung surat pesanan. Video ini merupakan contoh salah satu proses di. Sop pemesanan obat a.

4pedoman pengelolaan obat obat tertentupptx download as powerpoint presentation ppt pptx pdf file pdf text file txt or view presentation slides online. Surat pesanan asli yang ditolak diberi tanda pembatalan yang jelas dan diarsipkan bersama salinan surat penolakan pesanan2.

Bpom Rilis Pedoman Pengelolaan Obat Obat Tertentu Yang Sering

Nombr 688 Menkes Perivii 1 997 Tentang

Simulasi Peran Langsung Simpel Praktik Apoteker Di Apotek

Berita Negara Republik Indonesia

Pdf Implementasi Cara Distribusi Obat Yang Baik Pada Pedagang Besar

Praktek Kerja Profesi Di Apotek Kimia Farma No 389 Depok Periode

Gambaran Umum Asuransi Kecelakaan Personal Grab Grab Id

Pengelolaan Prekursor Farmasi Dan Obat Mengandung Prekursor Farmasi

Contoh Surat Pesanan

Pdf Implementasi Cara Distribusi Obat Yang Baik Pada Pedagang Besar

13 Contoh Surat Penawaran Lengkap Jasa Kerjasama Barang Elektronik

Bpom Keluarkan Pedoman Pengelolaan Obat Tertentu Yang Sering

Per Bpom No 4 Tahun 2018 Tentang Fasyanfar

Ppt Manajemen Farmasi I Pengelolaan Obat Di Apotek Powerpoint

13 Sistem Informasi Pembelian Dan Penjualan Obat Studi Kasus

Anak Lampiran 1 E Contoh Form Surat Pesanan Obat Mengandung

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah Republik

Peraturan Badan Pengawas Obat Dan Makanan Nomor 29 Tahun 2018

Obat Obat Kegawatdaruratan

國立臺灣大學 動物科學技術學系 系友專區

121444077 Indikator Mutu Pelayanan Farmasi

29 Bab Iii Tinjauan Umum Instansi Tempat Pkpa 3 1 Sejarah Riwayat


Belum ada Komentar untuk "Surat Pesanan Obat Obat Tertentu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel