Cara Membuat Pakan Kelinci Dari Ampas Tahu

Ya ampas tahu bisa kita buat untuk bahan dasar pakan lele. Tips dan cara membuat pelet kelinci sendiri skala kecil untuk konsumsi kandang sendiri.

Pakan Kelinci Posted By Embundaun Pada Kelinci Emas Rabbitry

Cara membuat pakan kelinci dari ampas tahu.

Cara membuat pakan kelinci dari ampas tahu. Cara membuat pakan permentasi untuk ayam kampung. Cara pertama membuat pakan alternatif bahan bahan yang diperlukan. Membuat pelet dari ampas tahu.

Ampas tahu memiliki kandungan air yang cukup banyak dan mudah basi ditandai warna kecoklatan dan bau masam itu bisa terjadi 4 5 jam dari ampas tahu yang baru. Ampas tahu adalah salah satu bahan yang bisa dipakai sebagai bahan penyusun ransum. Sampai saat ini ampas tahu cukup mudah didapat dengan harga murah bahkan bisa didapat dengan cara cuma cuma.

Cara membuat pakan lele alternatif menggunakan dedak duration. Nah pada video kali ini khusus saya membuat tutorial fermentasi pakan ternak ayam dari ampas tahu. 02022018 leave a comment written by kebunkelinci.

Posts tagged cara membuat pakan kelinci dari ampas tahu. Racikan pakan kelinci pedaging agar cepat gemuk duration. Pertumbuhan ternak yang di bebri pakan ampas tahu lebih cepat dari pada yang tidak diberi titis 2009.

Siapkan 5 kg ampas tahu siapkan 6 kg dedak atau bekatul siapkan 4 kg tepung jagung siapkan 15 kg tepung ikan. Skip navigation sign in. Tips membuat pelet kelinci skala rumahan tidak untuk dijual.

Karena kami memelihara kelinci jadi saya juga browsing cara fermentasi pakan kelinci dengan probiotic probiotic itu sendiri banyak merknya dan saya praktekan dengan probiotik em 4 dan kebetulan dekat rumah ada distributor tahu goreng sehingga kami tidak kesulitan mendapatkan ampas tahu. Limbah ampas tahu dapat diproses menjadi pakan ternak kelinci yang mengandung protein tinggi. Pembuatan pakan pelet berbasis ampas tahu ini sebagai teknologi unggulan yang dapat mendukung program peternakan di perkotaan.

Penasaran langsung saja tonton videonya. Membuat pakan ternak alternativ untuk ayam kampung dari ampas tahu tutorial bukan sekedar hasil kopi pasta ini sudah kami coba dan berhasil jika anda tidak berhasil silahkan tanyakan kepada kami sebelum anda memelihara ternak atau binatang peliharaan pastikan anda tahu karakteristik hewan tersebut. Salah satunya yaitu ampas tahu bagaimana cara membuat pakan lele dari ampas tahu ini.

Ada banyak cara membuat sendiri pakan ikan lele dari bahan ampas tahu dibawah ini yurie bsf jelaskan panduan lengkap membuat pakan alternatif lele khusus untuk anda. Nah bagaimana kita menyiasatinya supaya ampas tahu tidak mudah basi dan bisa dimanfaatkan semuanya tidak terbuang sedkitpun agar ampas tahu awet tahan sampae seminggu bahkan sebulan dan tetep sehat diberikan pada kelinci.

Pemanfaatan Ampas Tahu Sebagai Pakan Ternak Kelinci Kabartani

Pakan Kelinci Alternatif म फ त ऑनल इन व ड य

Ternak Kelinci Secara Tepat Cepat Dan Terpadu

Daftar Makanan Kelinci Yang Bergizi Untuk Semua Jenis Kelinci

Pakan Terbaik Untuk Kelinci Peternakan Mas Ely Setiawan

Fermentasi Ampas Tahu Untuk Pakan Kelinci Youtube

Pakan Ternak Dari Ampas Tahu

Mengolah Limbah Singkong Menjadi Pakan Ternak Bergizi

18 Penyakit Kelinci Lengkap Dengan Penyebab Gejala Dan Cara

Membuat Pakan Ternak Alternativ Untuk Ayam Kampung Dari Ampas Tahu

Cara Membuat Pakan Kelinci Dari Ampas Tahu

Cara Membuat Pelet Kelinci Skala Kecil Konsumsi Sendiri Bellarabbits

9 Langkah Sederhana Membuat Silase Untuk Pakan Ternak Kambing Domba

Pemanfaatan Ampas Tahu Sebagai Pakan Ternak Kelinci Kabartani

Fermentasi Ampas Tahu Pakan Kelinci Bellarabbits

Cara Memelihara Kelinci Pedaging Agar Cepat Besar Pertanianku

Budidaya Kelinci Pedaging Kelinci Hewan Budidaya Ternak

1 Pembuatan Ampas Tahu Fermentasi Youtube

Fermentasi Ampas Tahu Pakan Kelinci Bellarabbits


Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Pakan Kelinci Dari Ampas Tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel