Minum Postinor 2 Tablet Sekaligus

Bila dminum 3 jam tapi cuma 1 butir tablet setelah melakulan hubungan hintim. Minum postinor dua tablet sekaligus.

Konsultasi Seks Dan Kesehatan Reproduksi Bersama Dr Rio Page 31

Tetapi setelah saya melihat di internet kebanyakan bilang bahwa harusnya saya minum 1 tablet dulu 1 tablet lagi 12 jam setelahnya.

Minum postinor 2 tablet sekaligus. Mau nanya kalo setelah minum postinor 2 lalu. Saya sebelumnya melakukan unprotected sex kondom sobek nah saya kemudian meminum postinor 2 2 tablet sekaligus sesuai yg tertulis di box. Salah satu pil ini adalah postinor 2.

Dengan cara pemakaian yang sama seperti pil progestinidisu. Karena tidak serta merta akan terjadi kegagalanhtml. Jika terjadi muntah dalam 3 jam tablet harus diminum kembali.

1 box postinor memiliki 2 tablet. Minum postiron 2 dua butir sekaligus bercaknya hilang gak ada sisa hingga sekarang sudah enam hari apakah normal. Kontrasepsi darurat ini diminum setelah kejadian maksimal diminum 72 jam setelah kejadian cara pertama adalah meminum 2 tablet sekaligus setelah berhubungan maksimal 72 jam setelah berhubungan.

Cara penggunaan dosis minum dari pil kb darurat postinor adalah 2 tablet diminum secepatnya setelah anda berhubungan yang beresiko. Sangat dianjurkan digunakan dalam 24 jam pertama setelah berhubungan cara pakai. Tablet pertama diminum selambat lambatnya 72 jam 3 hari setelah ml dan yang ke 2 diminum 12 jam setelahnya.

Minum postinor sekaligus 2 on 01 jan 2017 surabaya dok 3x ini saya berhubungan dengan suami saya tp selang beberapa menit jam langsung minum postinor 2 tablet sekaligus dan besoknya atau min 12jam saya minum postinor 2 sekaligus lagi. Postinor 2 kemanjuran hampir sama dengan kontrasepsi pil dan suntik. Agan minum dalam 48 jam pertama berarti sudah sesuai anjuran tapi sayangnya yang ke 2 langsung dirapel.

Minum 2 tablet sekaligus 1 paket setelah berhubungan intim tanpa kbkondom keluar di dalam. Tablet kedua harus diminum dalam waktu 12 jam setelah tablet pertama. Postinor untuk mencegah kehamilan terdiri dari 2 tablet boss.

Biasanya manjur gag bos. Jadi cukup 1 box untuk mencegah 1 kejadian. Cara minum postinor yang berisi 2 tablet ini memiliki 2 cara agar obat tersebut bekerja.

19 weeks 5 days ago tangerang. Pada 24 jam pertama efektivitas 98 48 jam turun menjadi 84 dan 72 jam menjadi 54. Namun bila anda berhubungan kembali setelah kejadian tersebut anda harus meminum lagi untuk mencegah kejadian yang ke 2.

Postinor 2 dapat diminum kapan saja selama siklus haid. Unknown 23 juli 2016 0049. Saat saya ga merasa adanya cairan yg masuk ke dlm miss v keesokan hari nya saya langsung minum postinor 2 tablet.

Jika hari ini pukul 1045 saya sdh minum postinor 2 tablet apakah 12jam berikut nya saya harus minum postinor lagi 2 tablet. Maka ketika jadwal minum berikutnya minumlah 2 tablet sekaligus. Minum 2 tablet sekaligus lebih baik dalam waktu 12 jam tidak 72 jam setelah hubungan 5eksual tanpa perlindungan.

Postinor Kontrasepsi Darurat Jakarta 0856 5855 7223 Obat

Gambaran Faktor Risiko Kegagalan Kontrasepsi Di Rskd Ibu Dan Anak

Obat Postinor 2 Bisa Sebabkan Mual Dan Pusing

Pil Kb Postinor 2 Obat Anti Hamil Grosir Obat Kuat

Images Tagged With Kontrasepsidarurat On Instagram

Jual Cum With No Worries Andalan Post Pil Ada Bpom Aman Adp

Postinor 2 Jakarta Kontrasepsi Darurat Postinor Shop Jakarta

Images Tagged With Postinor Photos And Videos On Instagram 01 Mar

Postinor 2 Gratis Konsultasi Kab Sleman Jualo

Nogestat Cara Aman Untuk Mencegah Kehamilan Kaskus

Cara Menggunakan Postinor Yang Benar Menurut Dokter Postinor Shop

Instagram Explore Postinor Hashtags Photos And Videos

Jual Cum With No Worries Andalan Post Pil Ada Bpom Aman Adp

Postinor 2 Adalah Obat Kontrasepsi Darurat Terefektif Postinor Shop

Buku Obat Obatan

Connecting You And Doctors Meetdoctor Com

Alat Kontrasepsi Keluarga Berencana

Photos Videos Tagged With On Instagram Pintaram

Images And Stories Tagged With Postinor On Instagram


Belum ada Komentar untuk "Minum Postinor 2 Tablet Sekaligus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel