Gambar Selaput Dara Yang Masih Utuh

Namun ada juga yang meski sudah melakukan hubungan intim berkali kali namun tetap utuh dan baru akan robek saat melahirkan. Apakah kamu sudah tahu bentuk selaput dara yang masih utuh dan robek.

Selain Berhubungan Intim Inilah Penyebab Robeknya Selaput Dara

Adapun selaput dara robek karena keseringan memasukkan jari kedalam vagina.

Gambar selaput dara yang masih utuh. Salah satu faktor penyebab kerusakan selaput dara adalah hubungan seksual. Karena hub cew yang sudah melakukan intim dampaknya bukan hanya pada robek atau tidaknya selaput dara tapi juga pada psikologi terutama sikap tingkah laku dan bahkan penampilan. Sudah banyak membahas tentang keperawanan cewek tapi mungkin ada yang penasaran sebenarnya seperti apakah bentuk fisik dari selaput dara wanita yang notabene adalah tanda bahwa cewek masih perawan ting ting kalau selaput daranya masih utuh dan belum rusak karena kena sesuatu.

Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. Intim maka dikatakan sudah tidak perawan meskipun pada kenyataannya selaput dara atau hymen masih utuh. Gambar gambar selaput dara di bawah ini tergolong perawan namun memiliki beberapa bentuk.

Maka dari itu sering kali orang merasa was was jika wanita. Sebaliknya ada juga perempuan yang sudah menikah dan berhubungan seks berkali kali tetapi selaput daranya masih utuh dan tidak koyak kerena selaput daranya begitu elastik. Wanita yang masih perawan identik dengan selaput dara yang masih utuh atau belum mengalami perobekan.

Contoh gambar selaput dara yang sudah robek. Semua cewek jika sudah melakukan hub. Ada yang sudah bersuami bertahun tahun namun selaput dara masih utuh karena terlalu elastis.

Kalau lubang itu terbuka sedikit berarti gadis itu. Secara historis beberapa orang keutuhan hymen dianggap sebagai penanda apakah seorang wanita masih perawan. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung ke dalam kemaluan gadis.

Istilah hymen diambil dari nama dewa yaitu dewa perkawinan jaman yunani kuno. Kepercayaan yang mengatakan bahwa selaput dara tetap harus utuh dan terjaga karena bisa robek oleh hubungan seks hingga waktu perkawinan tiba hingga kini masih dipegang oleh sebagian besar masyarakat. Maka dari itulah pada saat pertama kali melakukan hubungan intim tidak selalu wanita akan mengeluarkan darah.

Namun jika sudah pernah melahirkan maka selaput dara pasti sudah hilang total. Selaput dara telah lama di jadikan sebagai tanda keperawanan seorang wanita. Kalau gadis yang masih perawan kemaluannya senantiasa tertutup rapat.

Selaput dara telah lama di jadikan sebagai tanda keperawanan seorang wanita. Selaput dara dikenal juga sebagai himen. Banyak anggota masyarakat yang percaya wanita dengan selaput dara sudah robek sudah tidak perawan lagi dan sudah melakukan hubungan seksual.

Kepercayaan yang mengatakan bahwa selaput dara tetap harus utuh dan terjagakarena bisa robek oleh hubungan seks hingga waktu perkawinan tiba hingga kini masih dipegang oleh sebagian besar masyarakat.

Selaput Dara

Mengenal Lebih Jauh Hymen Atau Selaput Dara Kaskus

Seperti Apa Bentuk Selaput Dara

Keperawanan Dan Mitos Mitos Selaput Dara Tirto Id

Slaput Dara Wanita

Apa Itu Ear Mites Kutu Telinga Dan Cara Mencegah Sharing My Ceritera

Phantom 001

Meski Operasi Selaput Dara Relatif Singkat Perlu Waktu Lama Untuk

Bayi Masih Dalam Ketuban Video Bayi Gugur Masih Bergerak Dan Hidup

Ini Cara Mengetes Keperawanan Merdeka Com

Ciri Ciri Selaput Dara Yang Masih Utuh

Cara Mudah Mengetahui Keperawanan Wanita Youtube

Selaput Dara

Selaput Dara

Selain Berhubungan Intim Inilah Penyebab Robeknya Selaput Dara

Apabila Vagina Tak Mengeluarkan Darah Apa Tandanya Si Nona Sudah

Ini 5 Fakta Soal Keperawanan Dan Selaput Dara Yang Perlu Kamu Tahu

Tentir Modul Saraf Jiwa 2011 Sum I Part I

Mitos Soal Keperawanan Dan Selaput Dara Itu Sering Keliru Fakta

Operasi Selaput Dara Untuk Kembali Perawan Perlukah Dilakukan

Mitos Seputar Selaput Dara Dan Keperawanan Yang Wajib Kamu Ketahui

Inilah Tanda Tanda Selaput Dara Yang Robek Bernas Id

Selaput Dara Buatan 2014

Selaput Dara Robek Bisa Dirapatkan Dengan Dua Cara Ini


Belum ada Komentar untuk "Gambar Selaput Dara Yang Masih Utuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel